Antiaging Serum Zalfa dan Wajah Bermasalahku



Kosmetik dan wanita seperti belahan jiwa yang tidak bisa dipisahkan. Nyatanya,  beberapa wanita rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membeli kosmetik. Katanya sih,  kosmetik adalah  kebutuhan yang sangat wajib dipenuhi.

Lantas apa saja sih jenis kosmetik itu sendiri? Kosmetik terdiri dari 2 jenis. Di antaranya kosmetik rias dan kosmetik perawatan. Kosmetik rias terdiri dari bedak, lipstik, pensil alis,  maskara,  dan lain-lain.  Sedangkan kosmetik perawatan terdiri dari serum,  krim,  body lotion, lulur, dan lain sebagainya.

Berbicara tentang perawatan wajah,  belakangan ini produk-produk luar negeri muncul membayangi para wanita. ditambah dengan cara mendapatkannya yang mudah. Biasanya,  produk perawatan wajah dari luar negeri, bisa kita beli lewat online atau secara on air di TV. Harganya pun beragam,  dari mulai ratusan ribu sampai jutaan, menarik perhatian setiap wanita, yang mendambakan wajahnya semulus artis korea.

Saking banyaknya penawaran produk perawatan wajah belakangan ini, sehingga membuat kita sulit untuk menemukan produk mana yang sebenarnya aman untuk digunakan.

Jika dilihat dari manfaatnya,  produk luar atau pun lokal,  mahal atau pun murah, sama saja.  Karena semua tergantung jenis kulit kita ya,  produk mahal sekali pun jika tidak cocok dengan jenis kulit yang kita punya,  tentu tidak akan memberikan hasil apa-apa,  bahkan bisa jadi akan membuat wajah semakin bemasalah.  Sebaliknya,  jika produknya cocok untuk jenis kulit kita,  harganya murah sekali pun, akan sangat bermanfaat untuk wajah kita.  Meskipun begitu,  kita harus hati-hati memilih produk perawatan wajah, tidak hanya mnampakan hasil yang cepat,  kandungannya pun harus aman.  Jangan-jangan mengandung bahan yang berbahaya,  ihh serem ya.

Antiaging serum zalfa, produk perawatan wajah yang aman dan halal

Antiaging serum merupakan salah satu produk yang termasuk ke dalam, serangkaian produk kecantikan zalfa miracle, yang aman tanpa kandungan zat kimia, seperti HQ dan merkury. Antiaging serum atau serum wajah ini sendiri berasal dari bahan-bahan alami, dan bahan yang berkualitas tinggi, yang akan membuat wajah  cantik alami, dan juga sehat. Tidak hanya itu,  produk zalfa ini pun aman digunakan setiap hari dan dalam jangka waktu panjang.  Jadi,  tidak takut ketergantungan ya,  jika suatu saat menghentikan pemakaian.

Kandungan yang terdapat dalam serum wajah ini sendiri, tentu sebagai antiaging yang dapat mencerahkan kulit wajah, karena terdapat vitamin C di dalamnya. Manfaat yang lebih disukai oleh para wanita, tentunya untuk membantu memperlambat proses penuaan dini di wajah. Selain vitamin C, serum antiaging Zalfa juga mengandung Collagen dan ekstrak kedelai, untuk membuat kulit Anda kembali kenyal seperti dulu.  Selain itu juga serum wajah ini, membuat noda hitam dan bekas jerawat kabur dari wajah Anda. Yang paling penting sih,  produk zalfa ini sudah mendapat notifikasi BPOM RI. Wah,  sudah diakui sebagai salah satu produk yang aman ya.

Harga antiaging serum zalfa

Untuk harga,  antiaging serum ini dibandrol sebesar Rp 143.000. Harga yang sangat pantas untuk sebuah produk perawatan wajah yang terjamin kualitasnya seperti zalfa ini.

Antiaging serum zalfa di wajah saya:

Terus terang,  ini adalah kali pertama saya menggunakan serum wajah. Biasanya saya lebih jatuh cinta kepada krim wajah, tanpa embel-embel serum dan lain-lain, karena perubahan dari pemakaian krim lebih cepat sekali terlihat.  Tapi ternyata,  setelah saya cari-cari informasi,  krim yang saya gunakan itu mengandung bahan-bahan berbahaya. Tanpa pikir panjang,  saya langsung berhenti pemakaian.  Ternyata,  penderitaan saya tidak sampai di situ, karena berhenti pemakaian,  wajah saya jadi kusam,  pori-pori membesar, noda hitam terlihat dan bekas jerawat semakin nampak jelas.




Beruntungnya,  saya diperkenalkan dengan serum wajah dari zalfa ini. Meskipun awalnya agak ragu,  saya akhirnya memutuskan untuk mencobanya. Ternyata meskipun serum ini berbentuk gel,  tapi tidak lengket di wajah.  Yang saya rasakan, sensasi dingin, dan kulit wajah kayak ditarik gitu. Meskipun tidak langsung terlihat perubahannya, tapi setelah 7 hari pemakaian, bintik hitam di wajah memudar dan bekas jerawat tidak terlalu terlihat.  Mungkin jika saya terus memakainya secara rutin,  sampai serum wajah ini habis,  perubahannya akan lebih sempurna terlihat. Bahkan setelah saya mencoba produk zalfa ini,  saya jadi terpikir untuk mencoba produk zalfa yang lainnya.

Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga ingin mencobanya?

Jika iya, Anda bisa menemukan produk zalfa di sini ya:

IG: @zalfamiracle
Web: www.zalfa.co.id



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Alasan Kenapa Tidak Boleh Marah kepada Hujan

Cokelatin, Minuman Mewah dan Kekinian Asli Indonesia

Rinisa OnlineShop